Monday 19 October 2015

Belanja Dengan Kartu Debit BNI

Malam ini 19 Oktober 2015 untuk PERTAMA KALI-nya Abah bayar belanjaan menggunakan kartu debit BNI. Abah belanja di Alfamart Manonjaya, Tasikmalaya.

Mungkin ada yang berpikir Abah kuper (kurang pergaulan), gak uptodate, ketinggalan jaman dan sebagainya tapi itulah kenyataannya.

Sebetulnya dari dulu Abah sudah tahu kalau kartu ATM itu sekaligus berfungsi sebagai kartu debit, tapi Abah lebih prepare bayar belanja dengan uang tunai, lebih klik dihati.

Kenapa Abah sekarang bayar pakai kartu debit BNI?

Jujur, alasan utamanya karena di BNI sedang ada Promo Rejeki BNI. Salah satu syaratnya yaitu dalam satu bulan harus ada transaksi menggunakan kartu debit BNI. Dimana setiap melakukan transaksi akan mendapaatkan poin. Semakin banyak poin maka kesempatan menang akan semakin besar, begitu.

Sepertinya mulai sekarang Abah kalau bayar belanjaan pakai kartu debit saja. Lebih praktis, tidak perlu bawa uang tunai, tinggal gesek di mesin EDC dan belanjaan kita sudah terbayarkan.

Fyi Abah punya kartu debit bukan dari BNI saja tapi juga dari Danamon, BSM, dan Muamalat. Bukan sombong ya, Abah memang punya 4 kartu debit dari 4 bank tersebut (kartunya ada, kalau saldonya wallohu a'lam hehe..).

Anyway, doakan Abah ya supaya menang. Hadiah yang Abah inginkan yaitu satu unit vespa Primavera 3Vie.

"Yaa Alloh yang maha pemberi rejeki, yang maha kaya, yang maha kuasa. Jadikanlah hamba salah satu pemenang vespa Primavera 3Vie dari BNI, Aamiin ya robbal aa'lamiin"

5 comments:

  1. Aamiin.
    Kalo menang, bagi-bagi ya Kang, trik nya. :)
    Info-info nya tentang BNI sangat berguna, terutama tentang token yang terblokir, nanti akan saya coba.
    Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nuhun sudah kasih komentar. Untuk token yg keblokir, kalau sdh "lock fail4" itu harus ganti token baru di kantor BNI dg fee 100rb.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete